Sabtu, 17 Desember 2016

Rasakan Bedanya...!!! Pudding 3D dan Aneka Coklat ADDINA

Anda penggemar Kue Tart/ Coklat/ Puding/ Ager-ager..???
Anda sedang mencari hadiah untuk orang terdekat Anda???
Atau Anda kesulitan mencari hidangan untuk acara Arisan dan kumpul bersama keluarga/teman???
Sekarang Anda tak perlu bingung lagi, ADDINA Puding dan Coklat Tuban hadir memberikan Solusi bagi Anda.

Aneka Bentuk dan Rasa ADDINA
ADDINA adalah salah satu toko oleh-oleh khas Tuban yang menyediakan Puding Rainbow, Puding 3D (Tiga Dimensi), Puding Crystal, Puding Jagung. Dilengkapi dengan aneka rasa seperti melon, stroberry, jeruk, dll. Ada juga Mocca Coklat Karakter, Coklat n vanilla, Coklat Bar dll.

Sangat cocok untuk melengakapi acara-acara khusus bersama keluarga, teman dan orang-orang tercinta seperti ulang tahun, resepsi, arisan dll.

Mengapa Produk ADDINA?
Karena bagi Anda pecinta kue pasti ingin menikmati dalam rasa yang sempurna yang lebih padat dan lembut serta bentuknya yang unik, indah dan menarik. Disini Anda tidak akan salah pilih, karna kami siap memenuhi keinginan Anda.
Jika Anda berminat, caranya sangat mudah. Download gambar sesuai keinginan Anda, kirimkan kepada kami melalui WA/BBM diatas. Kita lanjutkan percakapan lebih detail dan selanjutnya Anda tinggal menunggu pesanan dirumah.
Bayangkan Anda tak perlu ke Tuban langsung sekarang untuk mendapatkannya, karena kami akan dengan senang hati mengirimkannya tepat ke rumah Anda melalui jasa pengiriman yang kita sepakati.
Berikut ini kami sajikan berbagai macam pudding dan coklat siap saji dengan beraneka rasa dan bentuk yang menarik






Lalu seperti apakah Puding 3D, silahkan klik di sini...!!!
Selain itu kami juga tidak ketinggalan menyajikan kue ulang tahun untuk si buah hati Anda. Mau lihat? Silahkan klik juga di sini...!!!

Kami juga melayani jasa pelatihan seperti ini:



Untuk order otomatis, silahkan klik tombol dibawah ini:


invite bbm

FPD sms-otomatis

Bersama Bupati Tuban (KH. FATHUL HUDA)

2 komentar:

  1. UV UV-FREE sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide
    UV-FREE sunscreen titanium band ring with zinc oxide titanium trim reviews and titanium titanium rimless glasses dioxide: UV-FREE sunscreen with zinc oxide gaggia titanium and titanium dioxide (5% of total) [Vitamin C] · UV-FREE ford fiesta titanium

    BalasHapus